Kamis, 06 Desember 2012

Tutorial Merapikan Tulisan Artikel Pada Blogspot

Bismillahirrohmanirrokhim

"Tutorial Merapikan Tulisan Artikel Pada Blogspot" ,sebelumnya saya akan memberi sedikit penjelasan  tentang apa yg dimaksud dengan judul  di atas .. maksud dari judul di atas adalah .. untuk merapikan setiap Tulisan dari artikel kita menjadi Rata Kiri dan kanan .. sedangkan dari bawaan Blogspot sendiri biasanya hanya bisa menjadi rata Kiri saja ..

Artikel ini sangat bagus bila di masukkan/diterapkan di Blog sobat .. karena bisa merapikan setiap artikel kita yg biasanya tidak rata .. langkah"nya pun sangat mudah ,dengan sedikit kerja tetapi mendapat hasil yg banyak .. [saya perkirakan begitulah artikel ini :p] ..

Saya mendapatkan artikel ini, disaat saya berkunjung ke blog sahabat .. dan bila sobat menginginkan artikel" Tentang seputar Blogspot dan Lain" silakan sobat Lihat di sini dan di sini , saya tidak bermaksud mempromosikan, tetapi saya hanya sekedar memberikan infomasi yg mungkin sobat" butuhkan ..

Untuk selanjutnya kita melangkah pada penerapan Artikel di atas ..

langkah"nya :

1. Login ke Blogspot sobat ==> Dasbor ==> Template ==> Edit HTML ==> lanjutkan dan centang kotakan kecil di atas ..

2. cari code ]]></b:skin> [untuk mempermudah pencarian silakan sobat pencet F3 pada keybbord sobat]

3. Bila sudah ketemu .. silakan masukkan code di bawah ini, tepat di atas code ]]></b:skin>

.post-body.entry-content {
  text-align: justify;
}

4. Simpan Template dan lihat hasilnya ..

nah sekarang sobat sudah merapikan Tulisan artikel" sobat secara Otomatis .. jadi saya cukupkan dulu postingan artikel ini sampai disini , somoga artikel ini memberi manfaat untuk kita semua ..

Dan semoga Rahmat serta Hidayah-NYA selalu tercurah untuk kita semua .. amin ..

Sumber : http://eltelu.blogspot.com/2012/10/cara-menjadikan-setiap-kalimat-atau.html


+ komentar + 6 komentar

6 Desember 2012 pukul 08.48

hahaha .. keren mas broo :-*
kunjungi balik yah .. thanks

6 Desember 2012 pukul 12.18

Terima kasih banyak sob, link blog saya juga masuk dalam artikel ini, sekali lagi Terima kasih dan sudah saya lakukan hal tersebut sejak awal sob...Tetap semangat dan konsen sob.

Salam

6 Desember 2012 pukul 13.02

hihihi .. sama" sob KF ... saya juga berterimakasih atas supportnya .. mendadak jadi lebih semangat setelah lihat coment kamu sob .. semangat :)]

6 Desember 2012 pukul 13.06

Lebay lo nic .. tar saya samperin ke Blog kamu .. dan ini hadiah untuk kamu pagi ini b- .. =))

20 Januari 2013 pukul 18.04

tipsnya sgt menarik bro

Terimakasih Teknik dan Tips SEO atas Komentarnya di Tutorial Merapikan Tulisan Artikel Pada Blogspot
20 Januari 2013 pukul 18.04

makasih buat sharing nya gan

Terimakasih Rahasia hati wanita cantik atas Komentarnya di Tutorial Merapikan Tulisan Artikel Pada Blogspot

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))